Jumat, 25 September 2020

Himbauan Jaga Jarak & Pakai Masker Terus Dilakukan Personel Polsek Lengkong Di Lokasi Keramaian





Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong  –  Dalam pelaksanaan patroli, polisi tentunya memberikan himbauan tentang Physical Distancing atau menjaga jarak dan pencegahan Corona Virus Desease 2019 (Covid – 19). Hal ini terus dilaksanakan oleh Personel Polsek Lengkong mulai pagi hingga malam hari. Kegiatan ini dilakukan pada hari kamis  (24/09/2020).

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH.,MSi. mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personel  yang melakukan patroli di lingkungan masyarakat.
“Patroli Polsek Lengkong terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker sesuai program pemerintah "Jatim Bermasker" serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Lengkong ,” ucap Kapolsek.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di masjid – masjid, mushola - mushola, obyek vital, pabrik maupun perkantoran  dalam wilayah hukum Polsek Lengkong, sebut Kapolsek.
Dalam pelaksanaan patroli ini, memberikan himbauan tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar, tutur Kapolsek.
Selain itu, menghimbau masyarakat  untuk tidak  keluar atau berpergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting maupun berkumpul di warung kopi demi kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran virus corona, pungkas Kapolsek.

@Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam, Personel Polsek Warujayeng Dialogis Dengan Warga Yang Berjaga di Pemukiman

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Regu siaga malam Polsek Warujayeng di bawah kendali Ipda Sukowiyono kembali melaksanakan pa...