KA SPKT POLSEK KERTOSONO HIMBAU WARGA GUNAKAN MASKER SAAT PATROLI SPBU


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Kertosono. Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan penularan covid-19 dalam wilayah Kecamatan Kertosono anggota Polsek Kertosono melaksanakan patroli edukasi di SPBU.  Senin  (7/09/2020).

Patroli Sabhara yang dipimpin KA SPKT (Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Kertosono Aiptu Mustaryono bersama tiga anggota melaksanakan patroli sambang ke SPBU di wilayah kertosono untuk mengecek ketersediaan stok BBM  antisipasi kelangkaan BBM maupun penimbunan BBM serta antisipasi tindak kejahatan di areal SPBU.

Saat melaksanakan patroli di SPBU Aiptu Mustaryono juga memberikan himbauan edukatif kepada warga masyarakat yang sedang mengisi bbm di SPBU, Aiptu Mustaryono menghimbau ”Gunakanlah Sabuk pengaman bagi pengendara mobil dan jangan lupa klik tali helm bagi pengendara motor, apabila lelah istirahatlah di SPBU , dan selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah". Ujar Aiptu Mustaryono.

Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas  mengatakan "dengan adanya anggota Polsek Kertosono yang melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan serta sosialisasi instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kepada masyarakat dapat mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona". Ujar Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN