Rabu, 23 September 2020

KANIT BINMAS IPDA GAGUK LESTYONO KENDALIKAN PATROLI PUBLIK ADREES PROTOKOL KESEHATAN.




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertambahnya  kasus positif di wilayah Kabupaten Nganjuk kecamatan Gondang pada khususnya kepolisian sektor Gondang kemarin siang, Selasa (22/09/2020 ) melakukan patroli publik Adrees guna menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Banyak yang mengira khususnya warga yang tinggal di pelosok pedesaan yang minim akan informasi, mereka mengganggap bahwa Corona sudah tidak ada lagi dan sudah berakhir. Padahal hampir setiap harinya kasus positif di wilayah kabupaten Nganjuk mengalami kenaikan.

Situasi seperti ini apabila tidak kita antisipasi dengan cepat dan tepat maka mustahil kasus covid - 19 di wilayah kabupaten Nganjuk kecamatan Gondang  pada khususnya akan berakhir bahkan bisa jadi akan meledak jumlahnya.

Untuk itu Kami dari kepolisian sektor Gondang akan terus menerus melakukan patroli dan menghimbau masyarakat melalui publik Adrees sampai melaksanakan penindakan pendisiplinan kepada warga  apabila mengetahui dan melihat warga  yang tidak patuh protokol kesehatan,  utamanya bagi yang tidak menggunakan masker di tempat umum. Tutur Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra.

Kapolsek  juga menghimbau kepada masyarakat kecamatan Gondang agar bisa menjaga  kesehatan, rajin berolah raga dan istirahat yang cukup agar imun dan kekabalan tubuh  kita menjadi kuat,  biasakan diri  masing -masing terapkan 3M dalam kehidupan sehari yaitu Mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, Memakai masker saat berada di tempat umum, dan menjaga jarak saat kontak dengan orang lain minimal 1 meter serta hindari kerumanan banyak orang, Pungkasnya.


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...