KANIT BINMAS SOSIALISASI INPRES NO. 06 TAHUN 2020 DI ACARA PEMBAGIAN MASKER DESA SUGIHWARAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Pembagian masker di Sugihwaras oleh Pemerintahan desa dalam rangka gerakan pembagian 2 juta masker Kabupaten Nganjuk.

Hadir Kanit Binmas Ipda Nanik mewakili Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. " Saya mewakili Kapolsek, karena beliaunya masih kegiatan di Polres Nganjuk, kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan." kata Ipda Nanik kepada Tribratanews-nganjuk. Rabu, 02/09/2020.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KBO Binmas Polres Nganjuk Ipda Syukur Effendi dalam rangka sosialisasi Inpres No. 06 tahun 2020. 

Ditengah acara tersebut, Ipda Nanik saat memberikan sambutan, menghimbau, agar warga masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan. " Wajib memakai masker, dan harus menjaga jarak aman, antara 1-2 meter." paparnya. 

" Warga masyarakat juga harus sering melakukan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Mari kita budayakan mencuci tangan." pesannya, Ipda Nanik. 

Ipda Nanik juga menegaskan bahwa, kedepan bagi warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan mendapatkan sanksi. Jadi warga dimohon kesadarannya untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan. 

Jangan bergerombol ditempat-tempat umum, dan atau melakukan kontak fisik, sementara lakukan cukup salam, senyum bila saat ketemu teman atau sahabat. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN