Rabu, 02 September 2020

Kanit Patroli Dan Kanit Serse Polsek Sawahan Melaksanakan Pemasangan Banner Himbauan Pakai Masker



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan- Di tengah masa pandemi covid 19 ini, seluruh jajaran Polda Jatim secara serentak untuk melaksanakan pemasangan banner himbauan ajakan gunakan masker oleh presiden Republik Indonesia, Ir H. Joko widodo.

Wilayah Sawahan sebagai  jalur wisata Air Terjun Sedudo yang merupakan Maskot Kabupaten Nganjuk dan beberapa wisata lainnya yang sering di lalui masyarakat dari dalam maupun dari luar Nganjuk telah melaksanakan berbagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecamatan Sawahan pada khususnya Nganjuk pada umumnya agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

Salah satu upaya yaitu dengan  menghimbau masyarakat kecamatan Sawahan maupun luar Sawahan agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya yaitu menggunakan masker.himbauan ini di laksanakan dengan cara yang berbeda yaitu menghimbau dengan menggunakan banner berisikan himbauan agar tetap menggunakan masker.

Pemasangan banner tersebut di laksanakan Oleh Kanit Sabhara Ipda Herna Wangka bersama Kanit Serse Aipda Hadi di beberapa tempat keramaian yang bisa di lihat oleh masyarakat semua. Selasa (01/09/2020)

Dengan adanya himbauan ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya menggunakan masker di tengah masa pandemi ini. "Bapak Presiden kita saja pakai masker masa kita tidak". ucap Kapolsek Sawahan Akp. Siran.

(Hums-Swh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...