KANIT SABHARA DAN ANGGOTA POLSEK WILANGAN SOSIALISASIKAN INPRES No. 06 TH 2020


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan - Dengan adanya peningkatan penderita Corona setiap harinya dan tidak adanya tanda-tanda penurunan di seluruh wilayah Indonesia termasuk di kabupaten Nganjuk maka pemerintah telah mengeluarkan kebijakan tentang pencegahan penyebaran Corona dengan mengeluarkan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 

Selasa (08/09/2020) pukul 09.00 wib anggota Polsek Wilangan Polres Nganjuk melaksanakan patroli dan dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Ipda Eko Daryanto untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh masyarakat, utamanya yang sedang berkumpul di tempat umum. Anggota patroli menghimbau kepada pengunjung tempat umum / warung agar tetap melaksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dan mematuhi Inpres no. 06 Tahun 2020, karena kalau tidak mematuhi protokol kesehatan maka sesuai dengan Inpres tersebut bisa dikenakan sanksi dan hukuman.

"Masyarakat kami himbau untuk menjaga jarak dan tidak berkerumun serta wajib mengenakan masker, dengan tujuan agar terhindar dari penularan Covid-19", ujar Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH,
, "Covid-19 merupakan ancaman bahaya yang nyata, untuk itu kepatuhan terhadap protokol kesehatan harus kita sikap dengan serius, bila perlu akan dilakukan penertiban hingga penegakan hukum", Imbuhnya.

@humasWilangan
@NganjukGuyubrukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN