KANIT SABHARA IPDA DWI AGUS K PIMPIN PENYEKATAN DAN PENGAWALAN CALON WARGA SH TERATE KECAMATAN NGRONGGOT MENGIKUTI PENGESAHAN SUSULAN.


Nganjuk, tribratanewsnganjuk.com. Ngronggot - Kanit Sabhara Polsek Ngronggot IPDA DWI AGUS K. Pimpin kegiatan penyekatan dan pengawalan susulan calon warga PSHT ranting Ngronggot ke padepokan PSHT di klurahan Bogo, kecamatan Nganjuk, kabupaten Nganjuk.

Warga PSHT ranting Ngronggot yang mengikuti kegiatan pengesahan susulan sebanyak 3 orang dan jumlah seluruh warga PSHT cabang Nganjuk yang mengikuti kegiatan pengesahan susulan sebanyak 84 orang dari seluruh ranting kabupaten Nganjuk.

Sebelum di berangkatkan Kanit Sabhara IPDA Dwi Aus K. beserta anggota pimpin do'a sekaligus memberikan himbauan kepada calon warga PSHT dan pengamanan internal (Pamter)  agar saat di perjalanan nanti bisa menjaga ketertiban dan keamanan agar selamat sampai tujuan.

Selain itu Kanit Sabhara IPDA Dwi Agus K juga pimpin penyekatan di perbatasan Kelutan, Ngronggot dengan Papar Kediri bertujuan menghalau warga PSHT yang dari luar kabupaten Nganjuk untuk tidak menghadiri kegiatan pengesahan susulan yang diselenggarakan cabang Nganjuk di padepokan PSHT klurahan Bogo, Nganjuk.

Kapolsek Ngronggot IPTU MOH SAMSUL HADI SH dikonfirmasi melalui Kanit Sabhara IPDA DWI AGUS K. menyampaikan bahwa untuk disampaikan pentingnya patuhi protokol kesehatan saat mengikuti pengesahan agar terhindar dari virus covid -19. dan untuk ketiga orang calon warga PSHT yang di sahkan mendapatkan pengawalan melekat dari petugas kepolisian sektor Ngronggot, Polres Nganjuk sampai dengan tempat tujuan begitu pula sekembalinya di Ngronggot.

NganjukGuyubRukun.
HumasNgronggot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN