Kanit Sabhara Polsek Sawahan Bersama Anggota Sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020, Terhadap Pengunjung Obyek Wisata Sedudo


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Sejalan dengan dikeluarkannya Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, pada hari ini Minggu (06/09/2020) Kanit Sabhara Polsek Sawahan  Polres Nganjuk Ipda Herna Wangka bersama anggota memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengunjung tempat Wisata Air Terjun Sedudo Desa Ngliman . 

Mengingat saat ini bertepatan dengan hari Minggu sehingga lokasi wisata tersebut terlihat  ramai dari hari biasanya, dengan jumlah pengunjung 525 orang yang memakai roda empat 30 unit dan sepeda motor 200 unit, sehingga Ipda Herna yang memimpin jalannya pengamanan menghimbau kepada pengunjung agar tetap melaksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Sosialisasi ini merupakan tahap awal dari implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020 yang dilakukan oleh Polsek Sawahan, ke depannya jika dimungkinkan akan dilakukan tahap pendisiplinan serta penegakan hukum. 

"Pengunjung kami himbau untuk menjaga jarak dan tidak berkerumun serta wajib mengenakan masker, dengan tujuan agar terhindar dari penularan Covid-19", ujar Kanit Sabhara. 

 Kapolsek Sawahan Akp. Siran saat dihubungi menerangkan Covid-19 merupakan ancaman bahaya yang nyata, untuk itu kepatuhan terhadap protokol kesehatan harus kita sikap dengan serius, bila perlu akan dilakukan penertiban hingga penegakan hukum", ungkapnya. 

(Humas-Sawahan).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN