Kapolres Nganjuk Pimpin Langsung Apel Pergeseran Pasukan Guna Amankan Kegiatan Pengesahan Warga PSHT Cabang Nganjuk

 
Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Dalam rangka Pengamanan pengesahan PSHT Cabang Nganjuk agar semua rangkaian kegiatan pengesahan berjalan aman dan lancar Polres Nganjuk melaksanakan Apel pergeseran pasukan untuk menuju sasaran pengamanan yang ditentukan yang dilaksanakan di Lapngan Apel Polres Nganjuk.Jum’at 04/09/2020.

Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H,S.I.K.,M.H.memimpin langsung kegiatan Apel tersebut yang dihadiri oleh,antara lain para PJU , Kapolsek jajaran dan para Perwira Polres Nganjuk,Kodim 0810 Nganjuk,satu Kompi Brimob Polda Jatim ,satu kompi Dalmas Polda Jatim,satu Pleton Dalmas Polres Nganjuk,anggota Polsek jajaran Polres Nganjuk,Satuan lalu-lintas,Satreskrim,Satreskoba,para Bhabinkamtibmas dan satu Pleton dari Dishub Kab.Nganjuk.

Dalam sambutannya  Kapolres menyampaikan bahwa peserta pengesahan PSHT tahun ini sebesar kurang lebih 4840 orang,sehingga dengan jumlah yang cukup besar ini tentunya akan berpotensi menimbulkan kerawan di masyarakat sangat tinggi dengan stituasi tersebut Polres mengundang Polres samping,Brimob Polda Jatim,Dalmas Polda Jatim untuk mem-back-up kegiatan tersebut.


Perlu dikethuai bahwa jadwal pelaksanaan Pengesahan pada hari Jum’at malam Sabtu 04 malam 05 September 2020 yang dilaksanakan di tujuh titik dinataranya ,Padepokan Cabang Ngnjuk sebanyak 561 orang,Lapngan Desa Kendal Rejo Kec.Bagor sebanyak sebanyak 661 orang,Padepokan Ranting Pace sebanyak 860 orang,Lapangan Desa Tembarak Kertosono sebanya 783 orang,GOR Bungkarno Nganjuk sebanyak 733 orang,SMA 1 Tanjunganom sebanyak 772 orang,SMPN 6 Jatirejo Nganjuk 470 orang sehingga total keseluruhan 4840 orang.

Kapolres Nganjuk mengajak kepada semua personil yang akan melaksanakan pengamanan agar tetap meningkatkan kewaspadaan baik terhadap lingkungan sekitar pada saat bertugas maupun situasi yang berkembang pada saat pelaksanaan pengesahan.

Hal sekecil apapun yang menjadi cikal bakal gangguan kamtibmas harus segera kita atasi agar tidak berkembang meluas menjadi besar,laksanakan tugas ini bertindak simpati ,tegas dan humanis,selalu koordinasi dengan internal Polri,panitia pelaksana pengesahan dan bantuan fungsi pengamanan yang kita perbantukan.

Seluruh masyarakat mengaharapkan kedamaian dan kenyamanan adalah dambaan kita baik dari masyarakat Kab.Nganjuk ,semua golongan yang ada di Kab.Nganjuk khususnya sesama  Perguruan Pencak Silat,untuk itu kita tidak bosan-bosan mengajak menanamkan rasa persaudaraan,rasa cinta kasih dan rasa kekeluargaan pada Perguruan Pencak Silat yang ada di Kab.Nganjuk.

Untuk itu Sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait harus kita lakukan untuk menangani permasalahan-permasalahan atau perselisihan yang muncul dari oknum perguruan silat yang selalau muncul.

Kapolres Nganjuk juga mengaharapkan kepada seluruh yang yang terlibat kegiatan ini agar tetap menjaga kesehatan mengingat masih massa Pandemi Covid-19 agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan ,gunakan masker,cuci tangan dengan air yang mengalir dan jaga jarak.

Perlu diingat bahwa penyebaran Covid-19 tidak pernah memandang itu siapa ,yang ada hanya siapa yang tidak disiplinan atau yang lengah itulah yang akan terjangkait.Sebelum mengakiri sambutannya Kapolres Nganjuk mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas ini harus berhati-hati dan koordinasi dan waspada semoga kita semua dalam lindungan Alloh SWT.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN