KAPOLSEK BAGOR HIMBAU PENUMPANG BUS UNTUK MENJAGA PROTOKOL KESEHATAN SAAT BEPERGIAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - seiring kembali meningkatnya pandemi covid -19 membuat aparat kepolisian dari polsek Bagor melakukan  langkah dan upaya pencegahan penularan covid -19. Jumat (11/09)

Nampak Kapolsek Bagor dengan anggotanya memberhentikan bus saat kampanye pembagian masker, beliau masuk ke dalam bus Mira  untuk melakukan  pengecekan secara langsung penumpang bus yang akan bepergian ke luar kota.

alhasil, kapolsek Bagor terkejut melihat para penumpang bus  yang tidak patuhi protokol kesehatan. sebelum memasuki bus AKP Tommi banyak melihat penumpang yang tidak gunakan masker padahal mereka membawa dan tidak menjaga jarak saat mereka duduk.

Melihat situasi seperti itu kapolsek Bagor  langsung memberikan teguran keras kepada kru bus agar mengingatkan penumpangnya apabila tidak patuhi protokol kesehatan.AKP Tommi juga menghimbau dan mengatakan  kepada para penumpang bus bahwa pandemi covid 19 saat ini masih belum berakhir bahkan jumlah terkonfirmasi positif  terus bertambah setiap harinya ujarnya.

Beliau juga mengingatkan kepada para penumpang bus untuk selalu terapkan 3 M dalam menjalani kehidupan sehari hari
Mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak kinimal 1 meter apabila kontak  dengan orang lain.pungkasnya

(Hms Bgr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN