KAPOLSEK BAGOR IKUTI RAKOR KEGIATAN PENGESAHAN WARGA SH TERATE

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - tadi malam rabu (02/09) pukul 19.00 wib Kapolsek bagor beserta para kanit dan kasi mengikuti rakor kegiatan  pengesahan warga SH terate yang rencananya akan di laksanakan pada Rabu mendatang.

Selain Kapolsek Bagor dan anggotanya Kegiatan rakor tadi malam  di hadiri oleh ketua rating SH Terate Kacamatan Bagor Wahyu Utomo, pamter, dan seluruh panitia yang terlibat  dalam kegiatan pengesahan.

Dalam sambutannya ketua ranting SH terate  kecamatan bagor wahyu utomo di hadapan Kapolsek Bagor dan undangan yang hadir menyatakan  kesiapannya menjaga ketenangan dan ketertiban selama kegiatan pengesahan berlangsung, beliau juga  menyerahkan sepenuhnya kepada aparat keamanan dalam hal ini Polsek Bagor sebagai pemangku wilayah, apabila selama kegiatan maupun selesainya kegiatan sah sahan terjadi pertikaian dan gesekan dengan perguruan lain di luar lokasi pengesahan.

Saya tidak bertanggung jawab apabila di luar lokasi terjadi pertikaian maupun gesekan dengan perguruan silat lainnya sebab sebelum pelaksanaan kegiatan sah sahan nanti saya akan berikan himbauan kepada warga yang sudah selesai mengikuti pengesahan untuk segera kembali ke rumah masing - masing. tuturnya

Wahyu utomo menambahkan karena situasi saat ini masih pandemi covid -19 pihaknya juga akan menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan dan inpres No 06 /2020 saat pelaksanaan pengesahan nanti.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H mengatakan bahwa anggotanya siap melaksanakan tugas pengamanan pengesahan warga SH terate di lapangan kendalrejo pada hari Jumat (04/09) mendatang.ucapnya

(hms/Bgr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN