Kapolsek Baron bersama anggotanya sambang kepala Desa

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,Baron-Kapolsek Baron Iptu Muslim bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang Kepala Desa untuk koordinasi dan menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah Desa Kemlokolegi Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk Jumat 4-09-2020.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Baron bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa beserta perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya, dan warga masyarakat dengan Kepolisian, khususnya Polsek Baron untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga sekaligus mengecek kegiatan pencairan dana BLT yg serentak dilaksanakan diwilayah Kecamatan Baron pada hari ini.

Selain itu kegiatan seperti ini dimanfaatkan untuk bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan Kepala Desa dan perangkatnya sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang baik, sehingga kedepannya akan terbangun mitra kerja yang solid guna menciptakan situasi yang kondusif, “jelas Kapolsek Baron

 #Humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN