Minggu, 20 September 2020

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA PIMPIN LANGSUNG GIAT OPS YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN DI MALAM MINGGU




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,gondang  Banyak yang terjaring dalam operasi yustisi di depan Mako Polsek Gondang Polres Nganjuk,  operasi gabungan, Polri dan TNI, serta Pol PP Kecamatan Gondang kata AKP Alex Candra, Kapolsek Gondang, Sabtu, (19/09/2020) malam.

Kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan diadakan di depan Mako Polsek Gondang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra.

Kita menghentikan bagi pengendara R2 maupun R4, yang tidak memakai masker, dan kita lakukan penindakan tegas dan humanis, ujar AKP Alex.

Kita berikan teguran, baik lisan maupun tulisan, dan kita beri hukuman, berupa tindakan fisik dengan  push up, ada yang disuruh menyanyikan lagu wajib serta mengucapkan Pancasila,  ungkapnya.

Agar warga benar-benar sadar, jika keluar rumah atau berinteraksi dengan orang lain, untuk tetap memakai masker. Dan juga selalu menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...