KAPOLSEK GONDANG BERIKAN ARAHAN KEPADA CALON WARGA PSHT P17 SEBELUM BERANGKAT PENGESAHAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang
Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  menyampaikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada beberapa pemuda calon warga baru Pencak silat PSHT  P17 yang akan disahkan. Jum’at (04/09/2020).

Sebelum berangkat menuju tempat pengesahan calon warga baru PSHT P17 Kapolsek Gondang  Polres Nganjuk  berikan arahan agar selalu menjaga ketertiban demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Gondang.

Pada arahannya Kapolsek berpesan “Kepada adik-adik calon warga Pencak Silat PSHT P17  agar jangan sampai terpengaruh atau terprovokasi dengan berita hoax atau isu yang negatif, setelah nanti disahkan dan sudah menjadi warga PSHT jangan sampai menyalahgunakan ilmu yang sudah diajarkan untuk perbuatan yang tidak baik, semoga ilmu yang sudah adik-adik peroleh dalam perguruan Pencak Silat PSHT ini bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk menolong orang lain,” ujar Kapolsek.

Sementara untuk wilayah Gondang untuk warga baru yang akan disahkan berjumlah 353 orang, dan untuk personil Polsek Gondang  akan mengawal keberangkatan  sampai dengan  kepulanganya,  sehingga tidak terjadi perkelahian maupun kerusuhan ketika dalam perjalanan karena dapat mengganggu ketertiban masyarakat diwilayah Kabupaten Nganjuk, maupun pengguna jalan yang lainya”, pungkasnya.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN