KAPOLSEK GONDANG BERSAMA KANIT PROVOS CEK KONDISI DAN KELENGKAPAN RANMOR DINAS ANGGOTA




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda dua dilaksanakan di depan Mapolsek Gondang Polres Nganjuk, menindaklanjuti atensi pimpinan sebelumnya. Selasa (15/09/2020).

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra di dampingi Kanit Provos Aiptu Kusnadi  mengecek satu persatu kondisi ranmor yang sudah disusun rapi, serta menanyakan kendala yang dialami dalam pemakaiannya.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan kelengkapannya, demi menunjang pelaksaan tugas Kepolisian. Selanjutnya, sikap tampang anggota dan kelengkapan administrasi tidak luput dari pemeriksaan.

Kepada seluruh anggota, Kapolsek menjelaskan bahwa penampilan anggota Polri merupakan salah satu cermin awal dalam pelaksanaan tugas. Dalam arti bahwa performance yang baik akan meningkatkan kepercayaan diri, baik di kantor maupun di lingkungan masyarakat.

Hasil pemeriksaan ranmor menunjukkan bahwa kondisi fisik dan mesin dalam keadaan baik. Dalam pemeriksaan sikap tampang diberikan penekanan untuk segera menindaklanjuti teguran yang sudah disampaikan, selain itu Kapolsek juga berpesan kepada seluruh anggota agar selalu jaga kesehatan dan rajin berolah raga.


#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN