KAPOLSEK GONDANG PIMPIN LANGSUNG PATROLI CIPTA KONDISI ANTISIPASI GESEKAN PERGURUAN SILAT

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Polsek Gondang Polres Nganjuk melaksanakan patroli dan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Alex Candra untuk menciptakan situasi wilayah Gondang  yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pengesahan warga baru PSHT  P 17 di wilayah Nganjuk, maka kerawanan dan perkiraan gesekan antar perguruan pencak silat juga meningkat. Kamis (03/09/2020) malam. 

Dengan berpedoman analisa kepolisian tersebut dan kejadian di wilayah Nganjuk dan luar kota, maka dari itu Polsek Gondang terus melakukan upaya pencegahan diantaranya patroli daerah rawan pertikaian antara perguruan pencak silat. Patroli dilakukan siang maupun malam baik dilakukan oleh petugas berpakaian dinas maupun non dinas.

Polsek Gondang tidak main main dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ini terbukti dengan turunnya langsung Kapolsek Gondang AKP Alex Candra untuk melaksanakan patroli.  "Ini kami lakukan agar masyarakat hidup aman dan nyaman tidak ada ganguan apapun " ujar Kapolsek.

Dalam giat patrolinya Kapolsek dan anggota juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, selalu pakai Masker dan sering cuci tangan pakai sabun, agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19. 


#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN