KAPOLSEK NGANJUK KOTA BERSAMA 3 PILAR KECAMATAN NGANJUK, GELAR OPERASI YUSTISI DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI SEJUMLAH CAFE


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Nganjuk Kota, Koramil 0810/01 Nganjuk dan 3 Pilar Kelurahan Ploso melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Kali ini Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan menyasar disejumlah cafe yang di Kota Nganjuk, Selasa malam (15/9/2020). 

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan apel bersama di halaman Kantor Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto. 

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan, bahwa operasi yustisi ini mengacu pada Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 

“Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka ada sanksinya, tegas Kompol Budi. 

Selain diberikan teguran lisan juga diberikan teguran secara tertulis dan juga diingatkan kembali untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yakni wajib Memakai Masker apabila keluar rumah, Mencuci Tangan dan juga Menjaga Jarak dan hindari kerumunan demi memutus penyebaran Covid- 19”, imbuh Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN