Minggu, 20 September 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. SAMBANGI KETUA PSHT RANTING PRAMBON RUBANI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Antisipasi Weekend, banyak warga masyarakat yang liburan akhir minggu, malam minggu, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. sambangi Ketua PSHT Ranting Prambon Bapak Rubani.

Adanya beberapa kejadian gesekan antara perguruan dengan perguruan, antara perguruan dengan masyarakat, maka Polsek Prambon tingkatkan pendekatan cegah perselisihan antar perguruan, ataupun perguruan dengan masyarakat.

" Malam ini, kita sambangi Ketua PSHT Ranting Prambon, Bapak Rubani, saya mengajak, agar menjaga kondusifitas kamtibmas." kata AKP Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk. Sabtu, 19/09/2020.

" Saya bersama Kasat Intel Polres Nganjuk AKP Pramono, kita silaturokhim, koordinasi kamtibmas. " sambungnya. 

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adalah merupakan tanggungjawab kita bersama, tidak saja Polri maupun TNI saja, namun adalah tanggungjawab kita semua sebagai warga negara Indonesia. 

Sesuai harapan Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto bahwa Nganjuk menjadi wilayah yang guyub rukun. Dan motto Bupati Nganjuk Bapak Novi adalah Nganjuk sebagai wilayah yang Nyawiji. 

" Apalagi kita nasih dalam menghadapi pandemi wabah covid-19, jelas sangat berdampak terhadap warga masyarakat kita, jadi jangan menambah beban mereka, sungguh sangat disayangkan jika ada gesekan antar perguruan." paparnya, Kapolsek Prambon

" Malam ini, kita jalin silaturokhim semua perguruan, tidak saja PSHT namun yang lain, Pagar Nusa dan Kera Sakti. " tambahnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...