Rabu, 30 September 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. LANGSUNG KENDALIKAN OSP YUSTISI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Saya langsung pimpin kegiatan operasi yustisi, menegakan kedisiplinan warga, untuk patuhi protokol kesehatan." kata Kapolsek Prambon AKP Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk. Rabu, 30/09/2020.

Tanpa kenal lelah, operasi yustisi protokol kesehatan terus digelar sampai warga masyarakat benar-bemar sadar untuk patuhi protokol kesehatan.

Memakai masker saat keluar rumah atau berinteraksi dengan orang lain, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Tidak kalah pentingnya juga, yaitu warga masyarakat diminta untuk menghindari kerumunan, dengan harapan untuk mencegah penyebaran covid-19.

" Masih saja ditemukan warga tidak memakai masker, alasannya pun berbeda, ada yang membawa tapi lupa makai, ada yang lupa membawa." ungkapnya. 

Menurut Kapolsek, kesadaran warga benar-benar harus tumbuh secara tulus, bahwa semua ini tujuannya adalah untuk mencegah covid-19.

Lanjutnya, bahwa tanpa didasari dengan kesadaran yang tinggi tentu akan berat untuk melaksanakan protokol kesehatan. Jadi warga harus memiliki kesadaran yang tinggi. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY SINERGI DENGAN 3 PILAR, HADIR BERSAMA DIPEMBAGIAN BPNT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Sekitar pukul 09.00 Wib di Rumah Ibu Tiari Ds. Tegaron Rt 015 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk...