Jumat, 18 September 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. PIMPIN LANGSUNG OPERASI YUSTISI



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Operasi Yustisi Protokol Kesehatan digelar oleh Polsek Prambon di depan Mapolsek. 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H.

Hadir juga, Kanit Reskrim Ipda Darmoaji dan Kanit Sabhara Ipda Hariyono serta dari satuan TNI, yaitu Koramil 0810/11 Prambon. 

" Operasi ini, operasi yustisi gabungan dengan TNI, dari Koramil 0810/11 Prambon." kata Kapolsek kepada Tribratanews-nganjuk. 

" Wajib memakai masker, jika memang kedapatan akan kita tindak sesuai aturan yang ada." tegasnya. Jumat, 18/09/2020.

Menurutnya, ini adalah wujud implemantasi penegakan Inpres No.6 th 2020 dan Pergub Jatim No. 53 th 2020 serta Perbup Nganjuk No. 35 th 2020.

Yaitu penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid19. 

" Ini akan terus dilakukan Operasi Yustisi protokol kesehatan." tuturnya, AKP Moh. Sudarman, S.H., saat selesai memberikan himbaun kepada pelanggar, di halaman Mapolsek. 

Telah ditindak terhadap 20 orang pelanggar / tidak gunakan masker, dimana teguran lisan sebanyak 11 orang dan teguran tertulis sebanyak 9 orang orang. 

" Saya titip pesan, agar para warga Prambon untuk selalu laksanakan 3M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan." pesannya. 

" Dan agar dismpaikan kepada pihak keluarga dan rekan rekanya terkait wajib memakai masker sebagai wujud penegakan Pergub Jatim No 53 tahun 2020 dan Perbup Nganjuk No 35 tahun 2020. " tambahnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...