Selasa, 29 September 2020

KAPOLSEK REJOSO MENGHADIRI PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH PTSL TAHUN 2020 DI BALAI DESA MLORAH KECAMATAN REJOSO



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.comhumasrejoso
Seiring terjadinya perselisihan masalah tanah seperti penyerobotan lahan atau pun penggugatan tanah dan saling mengklaim kepemilikan tanah perlu adanya bukti yang sah sebagai pemilik tanah.

Untuk itu pemerintah Kabupaten Nganjuk dalam hal ini Kecamatan Rejoso melalui Badan Pertanahan Nasional Melaksanakan kegiatan penyerahan sertifikat tanah PTSL tahun 2020 yang bertempat Di Balai Desa Mlorah ,Kecamatan  Rejoso pada hari Senin 28/09/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Nganjuk  , Kapolsek Rejoso, Camat Rejoso,  Babinkamtibmas Desa Mlorah AIPDA SUJARWO dan Babinsa SERKA LASMINTO , Team dari Pertanahan Nganjuk serta 464 orang warga masyarakat desa Mlorah sebagai penerima sertifikat tanah.

Dalam kegiatan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Nganjuk Bapak Novi Rahman Hidayat , SE , S.Sos. kepada 5 orang perwakilan yang berhak menerima dan selanjutnya sebanyak  464 (Empat Ratus enam puluh empat) sertifikat tanah diserahkan oleh team dari dinas Pertanahan Kabupaten Nganjuk kepada warga desa Mlorah yang berhak menerima.

Saat dikonfirmasi team Tri Brata News Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. membenarkan bahwa   “kegiatan ini sangat baik dan harus diketahui oleh masyarakat agar kasus tanah tidak terjadi lagi karena para pemilik tanah sudah melengkapi bukti kepemilikan yang sah.” Katanya.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...