Sabtu, 26 September 2020

Kapolsek Warujayeng Pimpin Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Wilayah Kec. Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Tekan penyebaran Covid-19, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno pimpin langsung anggotanya melaksanakan operasi yustisi  terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan di sejumlah wilayah di Kecamatan Tanjunganom. Jumat malam (25/09/2020) 

Di Kecamatan Tanjunganom sendiri saat ini masih banyak dijumpai tempat-tempat berkumpulnya warga yang belum menjalankan protokol kesehatan dengan baik, seperti pertokoan, warung kopi dan makanan serta fasilitas umum lainnya. 

Perlu adanya kesadaran baik dari pihak pengelola tempat usaha, fasilitas umum maupun para pengunjungnya untuk selalu mematuhi ketentuan protokol kesehatan sebagai komitmen agar aktivitas tetap berjalan, disamping itu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 juga dijalankan. 

Menurut Kapolsek, saat operasi terjaring sejumlah pelanggar yang mayoritas tidak mengenakan masker, mereka diberikan sanksi berupa teguran lisan, dilanjutkan dengan pembinaan fisik ringan. 

"Masyarakat diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) terutama saat menjalankan aktivitas di luar rumah", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...