Kapolsek Warujayeng Pimpin Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT Di Kecamatan Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sudah menjadi kalender kegiatan masyarakat pada setiap bulan Muharram atau Suro, Persaudaraan Setia Hati Terate atau PSHT mengadakan kegiatan pengesahan warga baru. Dan pada Jumat malam (04/09/2020) PSHT Cabang Nganjuk menggelar pengesahan yang dilaksanakan secara serentak di 7 titik yang salah satunya di Kecamatan Tanjunganom. 

Untuk lokasi Kecamatan Tanjunganom, peserta pengesahan berasal dari 3 ranting yakni Tanjunganom, Prambon dan Ngronggot yang berjumlah keseluruhan sebanyak 773 siswa. 

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno bersama Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono memimpin langsung jalannya pengamanan yang terdiri dari petugas gabungan dari TNI, Polri dan Pamter (pengamanan internal PSHT). 

Dalam amanatnya saat apel kesiapan, Kapolsek Warujayeng menekankan kepada personel pengamanan untuk bertindak tegas namun tetap humanis serta tetap meningkatkan kewaspadaan. Tidak lupa Kapolsek juga memerintahkan untuk menjaga ketertiban di jalan usai kegiatan pengesahan warga baru, hindari konvoi dan arak-arakan di jalan raya, dan diharapkan agar kegiatan pengesahan bersih dari penggembira. 

Tidak kalah pentingnya AKP Masherly selaku Kapolsek juga menghimbau karena saat ini masih dalam masa pandemi virus Covid-19, agar seluruh personel pengamanan, panitia dan peserta pengesahan  menjalankan  protokol kesehatan dengan baik. 

"himbauan ini hendaknya kita laksanakan dengan tegas namun humanis, semoga pelaksanaan kegiatan pengesahan ini berjalan tertib, aman dan lancar", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN