KAPOLSEK WILANGAN PIMPIN LANGSUNG PATROLI CIPKON YANG KONDUSIF & ANTISIPASI KERIBUTAN ANTAR PERGURUAN SILAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan Sabtu (12/09/2020) mulai pukul 21.00 wib Polsek Wilangan Polres Nganjuk melaksnaakan patroli dan dipimpin langsung oleh Kapolsek untuk menciptakan situasi wilayah Wilangan yang aman dan kondusif. Mengingat tadi malam ada aktivitas dan kegiatan perguruan pencak silat Pagar Nusa di Wilayah Pace maka semua Polsek jajaran Polres Nganjuk mengadakan pengamanan di wilayah masing-masing. 

Kegiatan patroli Polsek Wilangan merupakan kegiatan imbangan untuk mendukung terciptanya situasi yang aman diwilayah Nganjuk. Karena setiap adanya kegiatan perguruan pencak silat maka tingkat kerawanan akan keributan dan gesekan antar perguruan meningkat. Dengan berpedoman analisa kepolisian tersebut dan kejadian di wilayah Nganjuk mm maupun luar kota, maka dari itu Polsek Wilangan terus melakukan upaya pencegahan diantaranya patroli daerah rawan pertikaian antara perguruan pencak silat. Patroli dilakukan siang maupun malam baik dilakukan oleh petugas berpakaian dinas maupun non dinas.

Polsek Wilangan tidak main main dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ini terbukti dengan turunnya langsung Kapolsek untuk melaksanakan patroli. " Ini kami lakukan agar masyarakat hidup aman dan nyaman tidak ada ganguan apapun " ujar Kapolsek kepada Tribrata News.

Semua jajaran kepolisian baik mulai dari Polda hingga Polsek terus mengamankan jalannya kegiatan semua perguruan silat agar tidak terjadi gesekan dan keamanan bisa terjamin sehingga masyarakat senang dan bisa menjalankan aktivitas dengan nyaman.

@humasWilangan
@NganjukGuyubrukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN