Sabtu, 19 September 2020

Kemarau Panjang Bhabinkamtibmas Bantu Penyaluran Air Bersih ke Warga



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Polsek Lengkong peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa  dampingi BPBD pembagian air bersih 3 truck 14 liter ke wilayah Desa binaanya, Kamis(18/09/2020) Pagi.
Kemarau panjang yang terjadi lebih dari setengah tahun ini berdampak pada kekeringan yang mengakibatkan krisisnya air bersih dibeberapa wilayah Desa di Kecamatan Lengkong. Kondisi yang seperti ini memang sangatlah diharapkan adanya bantuan air bersih seperti yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk  ataupun Bapak Bupati Nganjuk saat ini.
Dalam kegiatan bagi-bagi air bersih tersebut tak luput peranan Pemerintah Desa setempat,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu hadir mendampingi Masyarakat yang hendak antri untuk mendapatkan air bersih, dengan harapan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, pembagian yang merata dan tepat pada sasaran. AIPDA Nyoman Anton  selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Nganjuk yang bertugas di Desa  Ngepung saat dikonfirmasi membenarkan bahwa bantuan air bersih  tersebut adalah merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang dibawa langsung dari sumber air diwilayah Kota, yang kondisi airnya layak dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan konsumsi sehari-hari.
Aksi tanggap dari pemkab Nganjuk yang bertajuk “Bagi-bagi air bersih” tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan Masyarakat seiring dengan terjadinya krisis air bersih akibat kemarau panjang yang melanda diwilayah Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban Masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

@Humas Lengkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...