KSPK Polsek Baron Bersama Anggota Galakkan Warga Wajib Pakai Masker Di Sentral Sentral Pelayanan


Nganjuk, trihratanews-ngajuk.com,Baron- KSPKT Polsek Baron Aipda Suyud Bambang bersama Bripka Wahyu melaksanakan Patroli OBVID Sabtu  Minggu , guna mengantisipasi penyebaran virus corona di Wilayah Baron, Sabtu 13/9/2020.

Pada kesempatan hari ini Anggota patroli mendatangi Sejumlah Tempat Sentral pelayanan masyarakat / warga yang sedang berkerumun di BBM, Pertokoan Indomart dan ATM BRI serta  tempat keramaian lainnya petugas Patroli menghimbau untuk wajib memakai masker dan tetap selalu menjaga jarak apabila bertatapan dengan orang lain apalagi dengan orang tidak dikenal, guna menghindari penyebaran virus corona.

KSPKT menyampaikan, upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona bisa lebih maksimal, jika warganya ikut berperan dalam pencegahannya.Selain itu, kami minta kepada masyarakat agar memperhatikan Etika pada saat Batuk, agar menutup mulut dengan bagian lengan atas supaya tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Dan apabila ada gangguan Kamtibmas akibat dampak adanya Virus Corona agar segera melaporkan ke petugas Kepolisian Polres Nganjuk, Polsek Baron.

 #humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN