Logopit-1595379189656

KTS KELURAHAN BEGADUNG WAKILI POLRES NGANJUK JADI KAMPUNG TANGGUH SEMERU TERTIB LALU LINTAS



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kelurahan Begadung resmi dinobatkan sebagai kampung tangguh semeru (KTS) tertib lalu lintas oleh Polres Nganjuk pada Kamis (17/9/2020).

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Begadung Aiptu Didik Djunaidi bersama 3 Pilar dan Bidan Begadung yang mendampingi Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Marita Dyah A. S. I. K., usai mendampingi supervisi Ditlantas Polda Jatim.

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto saat di konfirmasi membenarkan kegiatan Supervisi dari Dit Lantas Polda Jatim tersebut yang meninjau Kampung Tangguh Semeru Tertib Lalu Lintas di Kelurahan Begadung. 

"Program Kampung Tangguh Semeru Tertib Lalu Lintas merupakan inisiasi Polda Jatim dalam rangka HUT ke-65 Satlantas. Yang diharapkan dengan adanya inovasi ini,maka warga setempat tidak hanya mendapatkan amanat untuk membantu pemerintah menangani wabah covid19 tetapi juga memiliki kesadaran dan patuh dalam berlalu lintas", terang Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota 
#Nganjuk_Guyub_Rukun 
@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama