KUNJUNGAN TIM SUPERVISI DARI DIT BINMAS POLDA JATIM KE KAMPUNG TANGGUH SEMERU KELURAHAN BOGO DAN KELURAHAN BEGADUNG WILAYAH POLSEK NGANJUK KOTA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Tim Supervisi dari Dit Binmas Polda Jatim lakukan kunjungan di dua Kampung Tangguh Semeru wilayah Kecamatan Nganjuk yaitu KTS Kelurahan Begadung dan KTS Kelurahan Bogo, selasa (01/9/2020). 

Tim Supervisi Dit Binmas Polda Jatim yang dipimpin oleh AKBP Totok Sumarianto,S.H., M.H. (Kasubdit Bhabinkamtibmas DIT Bimas Polda Jatim) yang di dampingi Kompol Sutikno (Kasi Ops Binmas Polda Jatim), Ipda Suminem (Staf Binmas Polda Jatim), Aiptu Imam Asrori (Staf Binmas Polda Jatim), Bripda Ina (Saf Binmas Polda Jatim) di sambut dengan hangat oleh Ketua dan anggota Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Begadung dan Kelurahan Bogo. 

Supervisi di 2 Kampung Tangguh Semeru tersebut Tim Supervisi Dit Binmas Polda Jatim mengecek kesiapan Administrasi/data, memperkuat konsep, mengontrol efektivitas serta mengoptimalkan peran keberadaan Kampung Tangguh Semeru di wilayah kecamatan Nganjuk.

Mengetahui sarana dan prasarana yang telah dimiliki oleh masing masing Kampung Tangguh Semeru serta memberikan solusi apabila ada kendala ataupun kekurangan pada fasilitas, sehingga Kampung tangguh benar-benar efektif untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. 

Memberikan semangat kepada Relawan Kampung Tangguh Semeru di tiap-tiap Desa/Kelurahan, agar menjalankan tugas dengan baik sehingga mampu mencegah berkembangnya Covid 19 di wilayah kecamatan Nganjuk. 

Adapun Atensi dari Tim Supervisi Dit Binmas Polda Jatim antara lain :
1). Agar pengurus KTS terus melaksanakan Himbauan - himbauan Protokol Kesehatan pada Masyarakat , tetap melaksanakan Penyemprotan Disinfektan diwilayahnya secara rutin dan Pembagian Masker saat dilaksanakan kegiatan DDS , Sambang dan Kunjung ke Warga binaan.
2).  Memberikan Himbauan kepada Takmir masjid agar selalu jaga jarak dan menggunakan masker dalam melaksanakan Ibadah berjamaah .
3).  Memberikan Himbauan kepada Pemilik dan pengunjung Kafe , Warung Kopi dan Angkringan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN