Jumat, 25 September 2020

LAKA LANTAS DI JALAN RAYA DEPAN SPBU AWA - AWAR MANCON WILANGAN AKIBATKAN SATU ORANG TEWAS



Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com Wilangan - Setelah magrib terdengar suara keras di sekitar SPBU Awar awar ds. Mancon Wilangan, ini diungkap warga yang sedang diwarung dan di SPBU tersebut. Setelah di cek ke jalan raya ternyata sudah tergeletak satu orang dan tewas seketika tertabrak truck.

Saat kejadian memang kondisi gelap dan jalan  licin akibat masih ada pengerjaan perbaikan jalan berupa pengaspalan. Dengan kondisi situasi seperti itu maka agak rawan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kejadian laka lantas tersebut antara sepeda motor dan truck Fuso. Bermula dari arah yang sama dari barat menuju ke timur, kemudian sepda motor berusaha menyalip kendaraan truck tersebut, namun sampai di depan truck sepeda motor terpelset karena jalan licin yang akhirnya terjatuh tepat di depan truck Fuso tersebut, sehingga langsung terlindas truck dan tewas seketika.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Nganjuk untuk dilakukan otopsi dan pemulasaraan jenazah, untuk kedua kendaraan dan sopir truck dibawa ke sat laka polres Nganjuk untuk proses lebih lanjut. Saat Kejadian laka lantas tersebut ditangani unit laka lantas polres Nganjuk serta dibantu Polsek Wilangan untuk evakuasi dan mengatur kelancaran lalu lintas. Kamis 24/09/2020.

@HumasPolsekWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...