Kamis, 17 September 2020

MALAM INI, OPERASI YUSTISI, POLSEK PRAMBON TINDAK WARGA TIDAK BERMASKER



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Operasi yustisi protokol kesehatan diwilayah Prambon terus digelar, Polsek Prambon telusuri tempat-tempat berkumpul. 

" Malam ini kita telusuri tempat-trmpat warga berkumpul, kita operasi yustisi, jika warga tidak memakai masker, kita tindak, sesuai aturan yang sudah ada." kata Iptu Nanik Yuliati. Rabu, 17/09/2020, pukul 21.15 wib. 

Operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka implemantasi Inpres No.6 th 2020 serta Pergub Jatim No. 53 th 2020 dan Perbup Nganjuk No. 35 th 2020. 

Yaitu penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid19 oleh personil Polsek Prambon dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dan tempat yang telah dilakukan operasi yustisi protokol kesehatan berada di warung wifi Desa Kurungrejo milik Sdr. Budi dan warung wifi Dusun Waung Desa Sonoageng milik Sdr. Heru. 

" Warga sempat terkejut, adanya operasi yustisi protokol kesehatan, kita temukan warga tidak pakai masker." ungkapnya, Iptu Nanik. 

Iptu Nanik bener-bener menghimbau, agar warga jika keluar rumah, wajib memakai masker dan menjaga jarak, serta bagi tempat usaha, wajib menyediakan tempat cuci tangan dan sabun. 

Hasil pelaksanaan Ops Yustisi, yaitu telah ditindak terhadap 11 orang pelanggar / tidak gunakan masker. Teguran lisan sebanyak 5 orang, sedangkan teguran tertulis sebanyak 14 orang. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN SONOAGENG TATAP MUKA HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN, CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - " Saya bertemu dengan Pak Mingun, tatap muka dalam rangka cegah penyebaran covid-19. &qu...