Minggu, 20 September 2020

MASIH SAJA ADA WARGA YANG BELUM SADAR, TERJARING OPERASI YUSTISI



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Masih saja ada warga yang belum sadar, bahwa wajib memakai masker saat keluar rumah atau berinteraksi dengan orang lain." kata Kanit Binmas Polsek Prambon Iptu Nanik.

Operasi Yustisi malam minggu digelar oleh Polsek Prambon di sejumlah tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat, kebanyakan para pemuda.

Dan malam minggu, 19/09/2020, sekitar pukul 21.00 wib di warung Isor Jambu desa Tanjung tani, milik Haji Atok warga masyarakat Dusun Grompol Desa Tanjung tani banyak warga terjaring.

Mereka kebanyakan tidak memakai masker, tidak menghiraukan adanya ketentuan protokol kesehatan, dimana warga harus memakai masker.

" Padahal sudah lama kita Polri menghimbau kepada warga masyarakat, sejak pandemi mewabah, namun warga tetap saja belum sadar akan bahaya covid-19." ungkapnya.

Katanya, Iptu Nanik, bahwa malam ini, mereka kita tindak tegas, kita beri hukuman, baik mengucapkan Pancasila, atau push up. Harapannya agar warga merasa jera, dan tidak mengulangi lagi.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...