Jumat, 18 September 2020

NYADRAN DESA PACEKULON DENGAN DIHADIRI 30 PESERTA DILAKSANAKAN DENGAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com, Pace – Anggota Polsek Pace bersama petugas yang tergabung dalam tim gugus penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Pace laksanakan pengawasan dan pengamanan nyadran desa Pacekulon sekaligus melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker di tempat nyadran. Jum’at, 18/09/2020.

Dipimpin langsung Kapolsek Pace IPTU SUPOMO Pengamanan giat nyadran dilakukan bersama petugas gabungan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan covid 19 yang terdiri dari anggota Polsek Pace, Koramil Pace dan Satpol PP Kecamatan Pace dalam melakukan kegiatan tersebut petugas membatasi jumlah panitia maupun masyarakat yang berpartisipasi dalam giat nyadran tersebut, pakai masker dan selalu jaga jarak sesuai protokol covid 19.

Kegiatan nyadran dilaksanakan jam 09.00 wib dengan dihadiri sekitar 30 peserta dari pamong desa Pacekulon, Tokoh Masyarakat dan pemuda, pada kesempatan itu petugas gabungan juga selalu mengingatkan bahwa pandemi covid 19 masih ada dan masyarakat harus tetap waspada akan bahaya covid 19.

Ditemui dilokasi Kapolsek Pace IPTU SUPOMO mengatakan “dalam setiap kegiatan masyarakat memang harus dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dikarenakan pandemi covid 19 ini masih ada dan setiap kegiatan akan selalu dipantau oleh petugas gabungan”ucapnya.

( Humas Pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI - POLRI OPERASI YUSTISI DI WILAYAH JATIKALEN TINDAK WARGA YANG TIDAK PAKAI MASKER

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com , Jatikalen - Anggota Polsek Jatikalen dan Koramil Jatikalen laksanakan Patroli Gabungan ke  warung warung ...