Selasa, 22 September 2020

OPERASI YUSTISI 3 PILAR, TEGAKKAN INPRES NO 06/2020 TERHADAP WARGA YANG TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Polsek Ngetos telah melaksanakan kegiatan pendisiplinan kepada warga Desa Ngetos yang berada diluar rumah dan kedapatan tidak memakai masker dan selanjutnya dilaksanakan penegakan Inpres No. 06/2020 berupa pemberian teguran lisan, teguran tertulis dan diminta untuk memakai masker di muka umum, dalam kegiatan juga di laksanakan himbauan kepada warga agar senantiasa  melaksanakan 3 M yaitu : 
a. Memakai Masker saat berada di luar rumah atau di area umum
b. Mencuci tangan dengan air yg mengalir dengan memakai sabun atau hand sanitizer 
c.Menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain.

Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO, S.H, saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan "Kegiatan ini dimaksudkan supaya warga masyarakat Kecamatan Ngetos selalu patuh pada protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat , dengan adanya Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kami akan menindak tegas  warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan". Ujar Kapolsek. 

Humas Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM KECAMATAN JATIKALEN.

Nganjuk ,Tribratanewsnganjuk.com .  Jatikalen - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Jatikalen melakukan operasi Yustisi penegakan...