Sabtu, 26 September 2020

OPERASI YUSTISI DI DEPAN MAKO KORAMIL 0810/11 PRAMBON



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kanit Sabhara Polsek Prambon Ipda Hariyono pimpin kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan di depan mako Koramil 0810/11 Prambon.

" Hari ini kita operasi di depan mako Koramil 0810/11 Prambon, personil dari Polsek Prambon ada 6 orang sedang dari Koramil ada 2 orang. " kata Ipda Hariyono.

Harapannya, Ipda Hariyono, agar yang berada di sekitar Watudandang, Sanggrahan dan penguna jalan raya Prambon Warujayeng melihat adanya penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan.

Bagi yang melanggar yang terjaring operasi, maka dimasukan ke mako, dan diadakan penindakan, baik berupa hukuman hormat bendera dan mengucapkan Pancasila.

Namun sebelumnya itu, diberikan teguran secara lisan maupun tulisan, selanjutnya dilakukan himbauan tentang menerapan protokol kesehatan dalam rangka cegah covid-19.

" Kesadaran warga masyarakat tentu sangat diharapkan, karena hal ini demi kesehatan kita bersama, diri kita, keluarga dan sanak family dan tetangga. " ungkapnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...