Jumat, 18 September 2020

Operasi Yustisi Gabungan Polri, TNI dan Satpol-PP Kec. Tanjunganom Jaring Pelanggar Protokol Kesehatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kamis malam (17/09/2020) personel gabungan Polsek Warujayeng, Koramil 0810/10 Tanjunganom dan Satpol-PP Kecamatan Tanjunganom yang dipimpin oleh perwira pengendali Ipda Sukowiyono selaku Panit Lantas Polsek Warujayeng menggelar kegiatan operasi yustisi penegakan hukum protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai implementasi dari Inpres No. 06 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Operasi kali ini sasarannya masyarakat pengguna jalan dan pengunjung di warung seputaran Stadion Warujayeng yang kedapatan berkerumun serta tidak mengenakan masker. 

"Sejumlah warga terjaring dalam operasi tersebut karena kedapatan tak memakai masker, selanjutnya diberikan teguran baik secara lisan maupun tertulis agar tidak mengulangi perbuatannya serta berjanji akan mematuhi protokol kesehatan", ungkap Ipda Sukowiyono.

Di lain tempat Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "kami sangat berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin, karena disiplin adalah kunci agar kita terhindar dari penularan Covid-19", ujarnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...