OPERASI YUSTISI PEMAKAIAN MASKER SASAR PENGUNJUNG CAFE YANG MASIH BANDEL TIDAK PAKAI MASKER



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com, Pace – Seiring denganterus meningkatnya jumlah pasien positifcovid 19di wilayah Nganjuk Anggota Polsek Pace bersama petugas gabungan gugus penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Pace tetap semangat melakukan operasi yustisi pemakaian masker di tempat yang sekiranya rawan penyebaran Covid 19. Selasa, 15/09/2020.

Patroli gabungan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan covid 19 yang terdiri dari anggota Polsek Pace, Koramil Pace dan Satpol PP Kecamatan Pace dipimpin langsung Kapolsek Pace IPTU SUPOMO kali ini melakukan kegiatan operasi  yustisi penertiban masker dengan sasaran pemilik dan pengunjung cafe serta warung yang sekiranya dijadikan tempat kumpul dan berkerumunnya warga kecamatan Pace.

Setelah melaksanakan apel jam 19.00 wib di halaman MapolsekPace petugas gabungan bergerak menyisir cafe yang ada di wilayah pace dan benar masih ditemukan kerumunan anak muda pengunjung cafe yang tidak menggunakan masker, sangsi tegas pun diberikan oleh petugas berupa push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. setelah diberikan hukuman petugas memberikan masker dan dibuatkan surat pernyataan agar merasa jera dan selalu memakai masker saat keluar rumah.

Dikonfirmasi ditempat Kapolsek Pace IPTU SUPOMO mengatakan “operasi yustisi kali ini dilaksanakan setiap saat meskipun malam hari masyarakat harus selalu mematuhi aturan dalam pemakaian masker dan  operasi yustisi ini selalu dilaksanakan setiap saat dengan harapan masyarakat selalu taat dan waspada Covid 19 masih mengancam kita”ucapnya.
  
( Humas Pace )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN