Sabtu, 19 September 2020

OPERASI YUSTISI PEMAKAIAN MASKER SASAR PENGUNJUNG CAFE YANG MASIH TIDAK PAKAI MASKER



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com, Pace – Anggota Polsek Pace bersama petugas yang tergabung dalam tim gugus penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Pace laksanakan operasi yustisi pemakaian masker di cafe yang masih rawan penyebaran Covid 19. Jum’at, 18/09/2020.

Setelah melaksanakan apel jam 20.00wib di halaman MapolsekPace Operasi Yustisi dilakukan dalam upaya pencegahan, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dibawah kendali Kapolsek Pace IPTU SUPOMO petugas gabungan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan covid 19 yang terdiri dari anggota Polsek Pace, Koramil Pace dan Satpol PP Kecamatan Pace melakukan kegiatan operasi  yustisi penertiban masker dengan sasaran cafe Daun Pisang dan cafe Kopikiranmu yang bertempat di desa Plosoharjo Kecamatan Pace kabupaten Nganjuk, dan didapati masih banyak pengunjung cafe ditemukan tidak menggunakan masker, sangsi tegas pun diberikan oleh petugas berupa push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dibuatkan surat peryataan untuk membuat jera pelanggar pemakaian masker.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pace IPTU SUPOMO menghimbau “pengunjung cafe meskipun malam hari harus selalu memakai masker dan kegiatan akan selalu rutin sampai tingkat pandemi covid 19 menurun dan adalah salah satu upaya pencegahan covid 19”tegasnya.

( Humas Pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...