Jumat, 18 September 2020

OPERASI YUSTISI POLSEK BAGOR SASAR GUDANG EXPEDISI



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Operasi Yustisi pendisplinan protokol kesehatan sesuai dengan inpres 06 /2020 saat ini gencar di lakukan di wilayah jajaran Polda Jatim sampai dengan level terbawah. sabtu (18/09)

Untuk wilayah kecamatan Bagor sendiri kegiatan tersebut rutin di laksanakan setiap pagi dan malam dengan melibatkan personil gabungan dari polsek,Koramil, dan Satpol PP.

adapun sasaran operasi yustisi adalah tempat - tempat keramaian seperti warung, cafe,  tempat perbelanjaan dan tempat lainnya yang di anggap rawan terhadap penyebaran dan penularan covid -19. nampak tadi malam petugas gabungan tim pemburu satgas yustisi dari kecamatan Bagor  melihat dan menemukan karyawan di salah satu gudang expedisi di kelurahan kedondong kecamatan Bagor  yang rata rata masih remaja hampir semuanya tidak menggunakan masker. Setelah di datangi mereka beralasan kepada satgas yustisi pemburu covid 19 beralasan lupa.

Karena saat ini sudah di terapkan aturan penindakan di siplin maka oleh tim satgas yustisi kecamatan Bagor ketujuh remaja tadi di berikan tindakan berupa teguran tertulis dan tindakan sosial berupa push up.

Sementara itu Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan selama 2 Minggu kedepan harapan kami selaku ketua tim Yustisi kecamatan Bagor bisa menekan angka positif covid 19 di wilayah kecamatan Bagor.

(Hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY SINERGI DENGAN 3 PILAR, HADIR BERSAMA DIPEMBAGIAN BPNT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Sekitar pukul 09.00 Wib di Rumah Ibu Tiari Ds. Tegaron Rt 015 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk...