Sabtu, 19 September 2020

OPERASI YUSTISI, POLSEK KERTOSONO DAN KORAMIL DATANGI WARUNG DAN CAFE



Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com.Kertosono - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, petugas gabungan dari TNI-Polri serta Pol PP Kecamatan Kertosono laksanakan operasi Yustisi tertibkan warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan . Sabtu (19/09/2020).

Dalam keterangannya Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H mengatakan, Patroli digelar dalam rangka melaksanakan Operasi (OPS) Yustisi guna penerapan dan penegakkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Kertosono. 

Dijelaskannya, Giat OPS Yustisi malam ini sasarannya yaitu tempat-tempat keramaian, seperti warung, café dan lainnya yang tidak mematuhi protokol Kesehatan Covid-19. Pelaksanaan ini kita lakukan penindakan, baik secara administratif maupun denda dan pelaksanaannya tetap kita Iakukan secara humanis. 

Ditambahkannya, Kegiatan patroli OPS Yustisi kita Iakukan dengan cara menyisir tempat tempat berkumpulnya warga mulai seputaran Desa Kudu hingga Cafe  Desa Tembarak. 

“Kita lakukan juga imbauan kepada pihak pengelola cafe agar pihak pengelola selalu menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid19 dan melaksanakan lnpres Nomor 6 Tahun 2020. Patuhi aturan jam malam dan tutup maksimal pukul 22.00 WIB," Jelas Kompol Djamin. 

Dari OPS Yustisi kita lakukan penindakan terhadap sembilan orang pelanggar, yaitu dengan memberi teguran tertulis karena didapati melanggar Protokol Kesehatan tidak memakai masker. 

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...