Kamis, 17 September 2020

OPERASI YUSTISI, POLSEK NGANJUK KOTA DAN KORAMIL 0810/01 NGANJUK DATANGI WARUNG DAN CAFE



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Setelah acara Louncing Tim Pemburu Pelangaran Protokol Kesehatan Covid-19 di Polres Nganjuk, Polsek Nganjuk Kota dengan cepat bersama dengan instansi terkait menggelar patroli mobile. 

Dalam keterangannya Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan, Patroli digelar dalam rangka melaksanakan Operasi (OPS) Yustisi guna penerapan dan penegakkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ada di wilayah Nganjuk Kota, rabu (16/9/2020).

Dijelaskannya, Giat OPS Yustisi malam ini sasarannya yaitu tempat-tempat keramaian, seperti warung, café dan lainnya yang tidak mematuhi protokol Kesehatan Covid-19. Pelaksanaan ini kita lakukan penindakan, baik secara administratif maupun denda dan pelaksanaannya tetap kita Iakukan secara humanis. 

Ditambahkannya, Kegiatan patroli OPS Yustisi kita Iakukan dengan cara menyisir tempat tempat berkumpulnya warga mulai dari Cafe di jalan Kartini, Kelurahan Mangundikaran dan Cafe di jalan Merdeka, Kelurahan Payaman Nganjuk Kota. 

“Kita lakukan juga imbauan kepada pihak pengelola cafe agar pihak pengelola selalu menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid19 dan melaksanakan lnpres Nomor 6 Tahun 2020. Patuhi aturan jam malam dan tutup maksimal pukul 22.00 WIB," Jelas Kompol Budi. 

Dari OPS Yustisi kita lakukan penindakan terhadap tiga orang pelanggar, yaitu dengan memberi teguran tertulis karena didapati melanggar Protokol Kesehatan tidak memakai masker. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI SAAT LIBURAN ANGGOTA POLSEK PACE MENYAMPAIKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat anggota Polsek Pace me...