OPERASI YUSTISI, POLSEK PRAMBON TINDAK PENGENDARA YANG TIDAK PAKAI MASKER



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari ini, Rabu, 16 September 2020 di depan kantor Polsek Prambon ada kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan.

" Sekarang kita terus adakan operasi yustisi, baik operasi di jalan raya, cafee, warung, tempat cangkrukan, atau tempat berkumpulnya warga masyarakat." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk.

" Saya himbau warga masyarakat Prambon, agar memakai masker, dan menjaga jarak, warga diharap kesadaran yang tinggi. " ujarnya.

Kegiatan operasi yustisi akan terus digelar dijajaran Polsek Prambon. Kekuatan yang akan dilibatkan cukup besar. Kepedulian terhadap kesehatan para warga masyarakat menjadi foktor penting. 

Polsek Prambon mengelar operasi yustisi akan bertindak tegas bagi para pelanggarnya, tidak ada kompromi. Ini semua adalah demi mencegah penyebaran covid-19, jangan sampai ada claster baru di wilayah Prambon. 

" Dukungan warga Prambon adalah yang saya harapkan, kita bergandengan untuk sukseskan penerapan protokol kesehatan. Menjaga kesehatan kita semua, jadikan wilayah Prambon ini, zona hijau." ungkapnya, Kapolsek Prambon. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN