Selasa, 22 September 2020

Operasi Yustisi, Polsek Warujayeng Sasar Warung Sekitar Stadion Warujayeng



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sejumlah personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan Operasi Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan dengan sasaran warung sekitar Stadion Warujayeng Kec. Tanjunganom. Senin (21/09/2020) 

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Intelkam Iptu Teguh Sutiono dengan melibatkan sejumlah personel Polsek Warujayeng baik yang berpakaian dinas maupun preman. 

Pada pelaksanaan operasi itu, personel yang dibekali sarana berupa megaphone sebagai public adress menyampaikan himbauan agar setiap warga mematuhi ketentuan protokol kesehatan sebagaimana yang diamanatkan dalam Inpres No. 06 Tahun 2020, adapun bagi yang tidak mematuhi maka terdapat sanksi yang diberikan. 

”kami memberikan sanksi teguran lisan dan tertulis kepada warga yang melanggar protokol kesehatan, utamanya tidak memakai masker”, Iptu Teguh Sutiono. 

Sementara itu, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno yang dihubungi terpisah menjelaskan, "terima kasih bagi warga yang telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan diri sendiri dan orang lain", tuturnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...