Kamis, 03 September 2020

PASTIKAN AMAN, PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA SASAR PERBANKAN DAN HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota – Patroli Polsek Nganjuk Kota rutin setiap hari dilaksanakan guna menjaga kamtibmas wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota aman dan kondusif. 

Giat Patroli kali ini menyasar perbankan Mandiri Cabang Nganjuk yang dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Nganjuk Kota Aiptu Saina dan Aipda Mujiono, kamis (03/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Saina dan Aipda Mujiono mengawasi secara langsung parkiran perbankan guna antisipasi kriminalitas curanmor dan kriminalitas lainnya. 

Petugas Patroli menyempatkan memberikan himbauan tentang Inpres no 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 kepada satpam perbankan maupun pengunjung untuk selalu menerapkan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak. 

Tidak lupa juga Petugas Patroli juga mengingatkan kepada Security untuk selalu kontrol seputaran perbankan dan cek nasabah yang mencurigakan baik yang akan mengambil uang di mesin ATM maupun bertransaksi lainnya di perbankan apabila emergency terjadi kriminalitas segera menghubungi Polsek Nganjuk Kota,” Ujar Aiptu Saina. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...