Sabtu, 19 September 2020

Pastikan Jalannya Protokol Kesehatan, Polsek Warujayeng Gelar Operasi Yustisi di Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk AKP Drs. Masherly Sutrisno pada Jumat siang (18/09/2020) bersama sejumlah anggota melaksanakan safari Jumat di Masjid Besar Nurul Huda Warujayeng Kec. Tanjunganom. 

Kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan dalam rangka operasi yustisi untuk memastikan dijalankannya protokol kesehatan oleh seluruh jamaah Sholat Jumat, sebagai implementasi dari Inpres No. 06 Tahun 2020. 

Dalam pelaksanaannya, Anggota Polsek Warujayeng bersama petugas remaja masjid Nurul Huda memantau setiap jamaah yang hadir, kemudian melakukan pengukuran suku tubuh dan pemberian hand sanitizer. 

Bagi jamaah yang kedapatan tidak mengenakan masker langsung ditegur dan dibagikan masker untuk dikenakan, selanjutnya petugas juga mengawasi posisi shaf jamaah dan mengarahkan agar selalu mengikuti ketentuan jaga jarak dengan menempati shaf yang telah diatur oleh petugas masjid. 

"kami ucapkan terima kasih kepada pengurus dan jamaah Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom yang telah bekerja sama dengan baik menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19", ungkap Kapolsek Warujayeng.

"Semoga upaya ini membuahkan hasil dan dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kec. Tanjunganom", pungkasnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...