Senin, 07 September 2020

PATROLI GABUNGAN WUJUDKAN SITUASI GUYUB RUKUN DAN KONDUSIF, POLSEK JATIKALEN BERSAMA KORAMIL JATIKALEN GELAR PATROLI DIALOGIS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Dalam rangka mewujudkan situasi wilayah Kecamatan Jatikalen agar tetap guyub rukun, aman dan kondusif tak hentinya Polsek Jatikalen beserta Koramil Jatikalen melakukan upaya Patroli gabungan, salah satunya melalui patroli dialogis.

Pada Minggu malam (06/09/2020), anggota Polsek Jatikalen yang tergabung dalam patroli gabungan dipimpin Pawas IPDA HADI PRIYONGGO melaksanakan patroli dialogis di pemukiman warga, salah satunya menyambangi warga Dusun Selo guno Desa Perning Kecamatan Jatikalen.

"warga kami ajak untuk turut menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungannya, baik dari gangguan kriminalitas, pengaruh faham radikal maupun provokasi yang mengajak mengajak permusuhan dan perselisihan dan mematuhi peraturan pemerintah tentang Inpres no 06 tahun 2020", ujar Pawas IPDA HADI PRIYONGGO tersebut.

Sehubungan hal tersebut, Kapolsek Jatikalen AKP JOKO PURNOMO juga menegaskan, "mari kita sama-sama menjaga situasi di wilayah Kecamatan Jatikalen tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan pola Protokol kesehatan dan guyub rukun, aman dan kondusif".

"Mari kita dukung program pemerintah dengan pola hidup sehat dengan mematuhi peraturan pemerintah Inpres no 06 tahun 2020 tentang kesehatan jangan mudah terpengaruh oleh hasutan yang merugikan, kami akan menindak tegas siapapun yang menghasut dan melakukan perbuatan yang mengarah ke kriminal dan merugikan orang lain", tegas Kapolsek. 



Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...