Kamis, 10 September 2020

PATROLI HARKAMTIBMAS POLSEK NGANJUK KOTA SAMBANGI TERMINAL ANJUK LADANG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka menjalin kemitraan di semua bidang, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Nganjuk, malam ini Unit Patroli Polsek Nganjuk Kota melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi personil DLLAJ yang sedang melaksanakan tugas di terminal Anjuk Ladang Nganjuk untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, rabu malam (10/9/2020).

Pada kesempatan itu patroli Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Iptu Eko Sujonarko dan 2 anggota  memang sengaja menyambangi petugas LLAJ Terminal Anjuk Ladang Nganjuk yang sedang melaksanakan tugas, agar membantu Polri untuk  memberikan himbauan kepada para warga masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya dan waspadai terjadinya pencurian, premanisme maupun tindak kejahatan yang lain.

“Tugas Polri tidak akan bisa berhasil dan sukses tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Iptu Eko. 

Ia juga mengharapkan apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar rekan dari dinas perhubungan (LLAJ) yang ada di dalam terminal Nganjuk segera menghubungi pihak Polsek Nganjuk Kota untuk segera ditindak lanjuti.” Tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah terkait giat patroli tersebut, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan bahwa Patroli adalah tugas Polri yang dikedepankan dalam membina keamanan ketertiban wilayah, karena Patroli bisa bersentuhan langsung dengan semua lapisan masyarakat, seperti contoh patroli dialogis” pungkas Kapolsek.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...