Rabu, 09 September 2020

PATROLI HARKAMTIBNAS SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA UNTUK MENGAJAK WARGA LAIN SELALU PAKAI MASKER, JAGA JARAK DAN CUCI TANGAN PAKAI SABUN AGAR KELUARGA DAN KITA SEMUA TERHINDAR DARI WABAH VIRUS COVID 19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Humas Berbek - Bersama anggota jaga Ka Spk Polsek Berbek Aiptu Sudarso melakukan patroli malam hari dalam rangka harkamtibmas, dengan sasaran Obyek Vital dan pertokoan serta pemukiman penduduk lokasi yang sering buat tempat cangkrukan .Selasa, 08/09/2020, pukul 21.30 wib. 

Pergelaran patroli malam hari  selain ciptakan kamtibmas agar kondusif, serta penegakan disiplin protokol kesehatan,  Aiptu Sudarso  himbau   warga  untuk aktif mengajak warga di lingkungan sekitar untuk selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan harapan keluarga kita  bisa terhindar dari wabah virus covid 19. 
Ucap Ka Spk.

Disaat seperti ini diharapkan semua warga menyadari dan menjalankan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang Inpres no. 6 tahun 2020 bukan semata kepentingan pemerintah, petugas namun semua demi kesehatan dan keselamatan bangsa Indonesia, cegah dan putus rantai penularan covid 19, jelas Kapolsek Berbek Akp Gede Putu Sinardana.

#lawancovid19
#NganjukGuyubRukun
*HumasBerbek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA MLORAH LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN BANTUAN SOSIAL TUNAI

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Mlorah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...