PATROLI MALAM MINGGU PASCA PENGESAHAN WARGA PSHT POLSEK REJOSO ANTISIPASI GESEKAN ANTAR PERGURUAN SILAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso Untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas gesekan antar perguruan silat pasca adanya pengesahan warga PSHT Parluh 17,di wilayah Kabupaten Nganjuk. Unit patroli Polsek Rejoso Polres Nganjuk, di pimpin oleh KSPK I AIPTU BUDI SASMITO melaksanakan patroli  ditempat tempat rawan gesekan antar perguruan silat di wilayah Kecamatan Rejoso salah satunya di Simpang empat desa Ngangkatan dan seputaran  jalan raya desa   Talun yang merupakan jalur  perbatasan menuju ke Kecamatan Gondang Sabtu (05/09/2020) malam.

Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.  mengatakan guna mengantisipasi kerawanan gesekan antar perguruan silat pasca pengesahan warga perguruan pencak silat PSHT Parluh 17 di wilayah Kabupaten Nganjuk,  Kegiatan patroli dengan sasaran tempat tempat rawan gesekan antar perguruan silat di wilayah Kecamatan Rejoso” ujar Kapolsek Rejoso.

“Dengan melaksanakan patroli kewilayahan, semoga wilayah kita Polsek Rejoso, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif tidak ada gesekan, tawuran antar perguruan silat, maupun gangguan Kamtibmas lainya” pungkasnya. 

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN