PATROLI POLSEK BAGOR CEK KESIAPAN LOKASI YANG AKAN DI PERGUNAKAN UNTUK PENGESAHAN

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - sebanyak 425 calon warga PSHT ranting kecamatan Bagor dan 60 calon warga PSHT dari ranting kecamatan wilangan nanti malam akan di sahkan di lapangan terbuka Desa Kendalrejo kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

Untuk mengecek kesiapan lokasi, tadi malam, Jumat (03/09) petugas patroli Polsek Bagor mendatangi lokasi yang akan di pergunakan sebagai tempat untuk pengesahan di lapangan desa Kendalrejo.

KSPKT II Polsek Bagor Aiptu Muksin yang memimpin giat patroli tadi malam mengatakan untuk lokasi / tempat yang nantinya akan di pergunakan untuk pengesahan warga PSHT sudah siap tinggal melengkapi sarana dan prasarana yang lain tapi 80 persen sudah siap.tutur Aiptu Musim,  selain lokasi KSPKT juga melakukan pengecekan tempat parkir yang akan di gunakan oleh peserta pengesahan.

Di tempat terpisah Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,SH mengatakan pelaksanaan kegiatan pengesahan tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, ini di karenakan masih adanya pandemi covid -19 di wilayah Kabupaten Nganjuk dan seluruh Indonesia. Untuk ranting wilangan nantinya akan bergabung menjadi satu dengan ranting Bagor saat pengesahan. 

Himbauan saya selaku Kapolsek Bagor mengajak kepada seluruh masyarakat bersama polri mari kita sukseskan pengesahan warga baru SH Terate 2020 di wilayah kecamatan Bagor dengan aman, damai dan kondusif. jaga kerukunan antar perguruan silat.

saya juga berharap semoga kegiatan pengesaham yang akan kita laksanakan pada hari Jumat nanti bisa berjalan sesuai dengan rencana tanpa ada kendala sedikitpun. ujarnya.

(Hms/bgr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN