Rabu, 23 September 2020

Patroli Publik Adress Polsek Warujayeng Berikan Sosialisasi dan Penindakan Terkait Protokol Kesehatan



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Menindaklanjuti terbitnya Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Kepolisian Sektor Warujayeng Resor Nganjuk gencar melakukan patroli publik adress. Selasa malam (22/09/2020) 

Patroli tersebut dilaksanakan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan serta pendisiplinan dan penegakan hukum bagi warga yang tidak menjalankan ketentuan protokol kesehatan dengan baik.

"sejumlah warga yang didapati tidak bermasker diberikan teguran dan tindakan ringan, untuk menumbuhkan kesadaran menjalankan protokol kesehatan", hal itu diungkapkan Ipda Rudi Puryanto selaku pengendali dalam giat patroli tersebut kepada tim Humas. 

Sejalan dengan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menegaskan, "kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19, diharapkan dukungan masyarakat agar upaya ini membuahkan hasil", terangnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...